DreamCatcher
DreamCatcher. (foto: instagram/hf_dreamcatcher)

harianpijar.com – Menyusul keputusan beberapa anggota boygrup APL sebelumnya, girlgrup DreamCatcher juga telah mengonfirmasikan dirinya akan ikut bergabung dalam acara survival besutan YG, “MIXNINE”.

Sebagaimana yang telah diungkapkan oleh agensi mereka, Happyface Entertainment, melalui fancafe DreamCatcher pada Rabu, 4 Oktober 2017.

Namun, sebelum itu, Happyface Entertainment terlebih dahulu meminta maaf karena telah terlambat memposting pemberitahuan tersebut sehingga menyebabkan penggemar khawatir dan menjadi bingung.

MIXNINEBerikut pernyataan dari Happyface Entertainment mengenai bergabungnya DreamCatcher dalam “MIXNINE”:

“Happyface Entertainment baru-baru ini memutuskan untuk ambil bagian dalam ‘MIXNINE’, (semua orang di) agensi dan artis akan bekerja keras setiap hari untuk mempersiapkannya sehingga mereka dapat menampilkan yang terbaik kepada semua orang.”

“Bukan hanya agensi tapi anggota DreamCatcher juga sangat mengkhawatirkan ‘MIXNINE’.”

“Setelah lama berdiskusi dengan para anggota, diputuskan bahwa mereka akan menghadapi tantangan dengan tampil di ‘MIXNINE’ untuk menunjukkan sisi baru dari diri mereka sendiri.”

“Aktivitas DreamCatcher akan berlanjut secara terpisah dari penampilan mereka di ‘MIXNINE’ dan hasilnya. Kami informasikan sebelumnya bahwa kami tidak hanya merencanakan album yang akan melengkapi seri ‘Nightmare’ mereka tapi juga merencanakan kisah fantasi DreamCatcher yang unik.”

“Itu bukan keputusan yang mudah, tapi kami meminta kalian untuk mengirimkan perhatian, cinta, dan dukungan kepada anggota DreamCatcher yang telah mengumpulkan keberanian dalam menghadapi tantangan baru ini.”

Sementara itu, secara umum konsep “MIXNINE” akan memilih sembilan trainee laki-laki dan sembilan trainee perempuan dari 400 peserta untuk dibentuk menjadi grup laki-laki dan perempuan.

Tim pemenang antara kedua grup akan melakukan debut setelah pertandingan final. Rencananya “MIXNINE” akan mulai tayang pada 29 Oktober 2017 mendatang pukul 16.50 waktu Korea. (fike/soo)

BAGIKAN
BERITA PILIHAN SPONSOR