MIXNINE

harianpijar.com – Boygrup APL baru-baru ini telah mengonfirmasi bahwa beberapa anggotanya akan ikut ambil bagian dalam acara YG Entertainment dan JTBC, “MIXNINE”.

Untuk diketahui, APL adalah grup yang berisikan lima anggota (TIN, Hyuk, Seoin, J-No, dan Tom) yang telah memulai debut pada 2016 lalu di bawah naungan DAM Entertainment.

Sejauh ini, APL telah melakukan promosi di Korea dan Jepang. Mereka mendapatkan popularitas di Jepang setelah tampil di sebuah pertunjukan dan melakukan konser tur di beberapa kota.

Sementara itu, setelah banyak melakukan pembahasan, akhirnya DAM Entertainment memutuskan bahwa tiga anggota APL (TIN, Hyuk, dan J-No) akan ikut berpartisipasi dalam “MIXNINE”.

“Kami akan pergi untuk menunjukkan potensi dan kemampuan penuh mereka yang belum pernah diperlihatkan sebelumnya. Mohon kirimkan dukungan dan minat kalian kepada anggota APL yang telah membuat keputusan sulit ini,” kata DAM Entertainment melalui fancafe APL, seperti dilansir Soompi, Rabu, 4 Oktober 2017.

Sementara itu, secara umum konsep “MIXNINE” akan memilih sembilan trainee laki-laki dan sembilan trainee perempuan dari 400 peserta untuk dibentuk menjadi grup laki-laki dan perempuan.

Tim pemenang antara kedua grup akan melakukan debut setelah pertandingan final. (fike/soo)

BAGIKAN
BERITA PILIHAN SPONSOR