PD “Master Key” Kagum dengan Sikap Baekhyun EXO Saat Syuting

Baekhyun-EXO
Baekhyun EXO.

harianpijar.com – Para staf produksi acara “Master Key” tak segan-segan melontarkan pujian untuk Baekhyun EXO atas kepribadian dan antusiasmenya selama proses pengerjaan program tersebut.

Produser (PD) variety show baru SBS “Master Key” Im Hyung Taek mengungkapkan bagaimana Baekhyun terlihat menonjol di saat proses syuting pertama.

“Setiap pemain berkomitmen untuk syuting dan mencoba yang terbaik. Di antara mereka, Baekhyun melakukannya dengan sangat baik,” kata PD Im Hyung Taek.

Baca juga:   Suho EXO Akan Bintangi Film yang Diadaptasi dari Webtoon Populer

Selanjutnya sang produser menceritakan bagaimana saat dirinya memutuskan memilih Baekhyun untuk acara tersebut.

“Ketika saya memutuskan pemain, saya pikir Baekhyun memiliki kepribadian yang baik untuk variety show ini dari EXO. Saya menyukai antusiasmenya dan dia menonjol karena kepribadiannya yang santai,” ujar PD Im Hyung Taek.

“Begitu saya benar-benar mulai syuting bersamanya, dia aktif melakukan rekaman. Dia juga bersahabat dan bergaul dengan baik dengan pemain lain,” tambahnya.

Baca juga:   Rilis Teaser, SM Entertainment Ungkap Album Baru Lay EXO

Kagum dengan sikap Baekhyun, PD Im Hyung Taek pun terus berulang kali melontarkan pujian. Sebagai seseorang yang bertanggung jawab atas program tersebut, dirinya bersyukur bagaimana anggota EXO itu mengabdikan dirinya untuk pertunjukan.

“Saya sangat menyukainya sehingga saya ingin terus bekerja dengannya,” kata PD Im Hyung Taek.

Sementara itu, episode perdana variety show “Master Key” rencananya akan tayang pada 14 Oktober 2017 mendatang. (fike/soo)

TINGGALKAN KOMENTAR

Masukkan komentar Anda!
Masukkan nama Anda disini