Junhyeok-dan-Ji-Hansol

harianpijar.com – Sejumlah Kontestan baru dilaporkan ikut berpartisipasi dalam program acara reboot idola “The Unit”. Mantan anggota DAY6 Junhyeok dan mantan trainee SM Entertainment Ji Hansol dilaporkan ikut berpartisipasi dalam program tersebut.

Perwakilan industri, pada Minggu, 1 Oktober 2017 menyatakan mantan anggota DAY6, Junhyeok, telah ikut berpartisipasi dalam syuting “The Unit” Sabtu, 30 September 2017.

Junhyeok memulai debutnya dengan DAY6 pada 2015 lalu. Dirinya diketahui meninggalkan DAY6 dan JYP Entertainment pada Februari 2016.

Selanjutnya, Junhyeok diumumkan telah bergabung dengan band baru, Be-Blossom. Namun, dirinya dilaporkan sudah menghentikan semua aktivitas dengan band tersebut.

Selain itu, perwakilan tersebut juga melaporkan bahwa mantan trainee SM Entertainment, Ji Hansol, baru-baru ini telah mendapatkan agensi baru dan akan ikut berpartisipasi dalam syuting “The Unit” hari ini.

Selama menjadi trainee di SM Entertainment tentunya Ji Hansol sudah mendapatkan banyak pengalaman dan keterampilan dance yang luar biasa. Bahkan, pada Agustus lalu, Ji Hansol terlihat sebagai penari cadangan di konser solo Taemin SHINee.

Sementara itu, “The Unit” adalah program baru KBS yang akan datang untuk menemukan potensi tersembunyi dari para idola, dan akan membentuk satu grup unit laki-laki dan satu perempuan. Episode pertama “The Unit” rencananya akan mulai mengudara pada 28 Oktober 2017 mendatang. (fike/soo)

BAGIKAN
BERITA PILIHAN SPONSOR