EXO-JYP-Party-People

harianpijar.com – Boygrup idola EXO tampil sebagai tamu dalam program acara musik show Park Jin Young, “JYP Party People”, di episode yang tayang pada Minggu, 1 Oktober 2017.

Dalam episode tersebut, Park Jin Young memuji EXO dengan menyebutkan bahwa mereka adalah grup yang tidak membutuhkan kata pengantar selain dengan nama mereka sendiri.

“Kalian menjual lebih dari satu juta album sekali lagi di saat seperti ini,” kata Park Jin Young. Kemudian Park Jin Young bertanya apakah ini yang keempat kalinya yang ingin Suho konfirmasikan.

EXO-JYP-Party-People-1Ketika Park Jin Young terus bertanya apakah mereka merasakan penjualan berjuta-juta album dalam kehidupan nyata. Suho menjawab dengan mengatakan, “Kami tidak benar-benar merasakannya dalam kehidupan kami sehari-hari,” kata Suho bercanda.

“Itu karena uangnya tidak langsung masuk ke dalam rekening bank kami,” tambahnya sembari tertawa.

Selanjutnya, Park Jin Young juga menanyakan apakah EXO sudah menonton tayangan “JYP Party People” sebelumnya. Lalu, Baekhyun pun menunjuk Xiumin sebagai penggemar acara tersebut.

“Sangat menyenangkan untuk menonton di saat Anda sedang minum sendirian,” ujar Xiumin. Park Jin Young pun setuju dengan pernyataan Xiumin dan mengatakan, itulah yang dirinya inginkan saat membuat sebuah program.

Seperti diketahui “JYP Party People” tayang setiap hari Minggu pukul 12.15 waktu Korea. (fike/soo)

BAGIKAN
BERITA PILIHAN SPONSOR