Jinyoung-B1A4
Jinyoung B1A4. (foto: instagram.com/jinyoung0423)

harianpijar.com – Agensi tempat B1A4 bernaung, WM Entertainment, pada Jumat, 29 September 2017 memberikan kabar singkat tentang kesehatan salah seorang anggota B1A4, Jinyoung.

WM Entertainment mengatakan bahwa Jinyoung telah dibawa ke rumah sakit pada Kamis, 28 September 2017 karena demam tinggi, dan Jinyoung telah diistirahatkan dari semua jadwal B1A4 kemarin.

Bahkan, dalam siaran di V Live kemarin malam, anggota B1A4 lainnya meyakinkan penggemar bahwa Jinyoung saat ini sedang beristirahat dan akan segera pulih.

“Jinyoung saat ini sedang dalam pemulihan. Dia berencana untuk menjalankan jadwal hari ini seperti biasanya, dan (Jinyoung) akan muncul di ‘Music Bank’. Dia stabil setelah beristirahat di rumah sakit pada 28 September. Dia meminta maaf karena telah membuat penggemar khawatir, dan kami akan melakukan yang terbaik untuk pemulihan artis kami,” kata seorang sumber dari WM Entertainment.

Selain itu, WM Entertainment juga menjelaskan, Jinyoung hanya akan pergi ke acara-acara terjadwal yang tidak membebankan dirinya hingga dipastikan dirinya telah sembuh total.

Sebelumnya, B1A4 sendiri baru-baru ini telah melakukan comeback dengan mini album dan judul lagu “Rollin’”. (fike/soo)

BAGIKAN
BERITA PILIHAN SPONSOR