Yebin-DIA
Yebin DIA. (foto: instagram/dia.yebin)

harianpijar.com – Anggota girlgrup DIA, Yebin, dilaporkan mendapat cedera di pergelangan kakinya saat mempersiapkan diri untuk tampil di program reboot idola KBS2 “The Unit”.

“Pergelangan kaki Yebin keseleo sejak delapan hari yang lalu saat berlatih tariannya setiap hari untuk ‘The Unit’. Dia saat ini sedang mendapatkan perawatan,” kata agensi Yebin, MBK Entertainment, Jumat, 29 September 2017.

Selain itu, MBK Entertainment juga merilis sebuah foto yang memperlihatkan kondisi Yebin dengan pergelangan kaki yang masih terbalut perban.

Yebin-DIA-1Meski mengalami cedera, Yebin tetap berlatih dengan menggunakan obat penghilang rasa sakit dan mengompres pergelangan kakinya setiap hari.

Yebin pun meminta maaf karena tak bisa menjaga tubuhnya sendiri dan berjanji untuk cepat pulih. “Saya minta maaf karena tidak bisa menjaga tubuh saya sendiri dengan baik. Saya akan segera pulih,” kata Yebin.

Sementara itu, Yebin dan Somyi juga akan melakukan duet single mereka “Seoraksan in October” di acara “Music Bank” hari ini. (fike/soo)

loading...