Pelaku-pembunuhan
. (foto: detik/Muhajir Arifin)

PASURUAN, harianpijar.com – Pelaku pembunuhan seorang perempuan yang ditemukan tanpa celana, MH (21), mengaku membunuh korban karena sakit hati.

Bahkan, pelaku juga mengaku sempat memperkosa korban yang berinisial E (15) itu. “Saya perkosa, sekali,” ujar MH di Mapolres Pasuruan, Kamis, 28 September 2017.

Meskipun demikian, pelaku mengatakan tak merencanakan aksinya untuk menghabisi korban. Sebelum terjadi pembunuhan dan perkosaan, di antara korban dan pelaku sempat terjadi cekcok. “Nggak ada niat,” katanya.

Sementara itu, Kapolres Pasuruan AKBP Raydian Kokrosono juga membenarkan bahwa pelaku sempat memperkosa korban.

“Iya, saat itu belum meninggal, tapi masih sekarat,” kata AKBP Raydian Kokrosono.

Selain itu, AKBP Raydian Kokrosono juga mengapresiasi jajaran reskrim dan Polsek Purwodadi yang bergerak cepat mengungkap kasus tersebut tak lebih dari 18 jam.

Sebelumnya, Sesosok mayat perempuan ditemukan di gubuk di persawahan Dusun Paretinap, Desa Parerejo, Kecamatan Purwodadi, Pasuruan, Jawa Timur, sekitar pukul 11.00 WIB pada Selasa, 26 September 2017.

Saat ditemukan kondisi tubuh mayat bagian bawah tak memakai celana, namun tubuh bagian atas masih memakai kaos dan terdapat luka di mata serta mulutnya. (nuch/det)

BAGIKAN
BERITA PILIHAN SPONSOR