Ibas-Air-Bersih-3
. (foto: Harian Pijar/Handout via TM EBY)

PONOROGO, harianpijar.com – Ketua Fraksi Partai Demokrat DPR RI, Edhie Baskoro Yudhoyono (EBY) atau yang lebih akrab disapa Ibas, mengirimkan bantuan air bersih ke daerah-daerah yang mengalami bencana kekeringan di wilayah Kabupaten Ponorogo.

Bantuan air bersih tersebut dikirimkan Ibas melalu mobil tangki aspirasi EBY, pada Rabu, 27 September 2017 pagi dan sore.

Koordinator Kabupaten (Korkab) EBY Ponorogo Masrul Harianto mengatakan, droping air bersih dikirim ke Dukuh Gablok, Desa Tulung, Kecamatan Sampung dan Dukuh Ndukuh, Desa Blembem, Jambon.

Ibas-Air-Bersih-2
. (foto: Harian Pijar/Handout via TM EBY)

Menurut Masrul Harianto, bantuan air bersih tersebut merupakan bukti nyata kepekaan Ibas atas permasalahan yang dihadapi masyarakat Ponorogo.

“Mas Ibas selalu peduli dan memberi solusi terhadap permasalahan masyarakat,” kata Masrul Harianto.

Kegiatan pengiriman air bersih juga langsung dikoordinir oleh Koordinator Kecamatan (Korcam) EBY Sampung Sudarsono dan Korcam EBY Jambon Johan, serta diikuti juga oleh para relawan EBY lainnya.

Ibas-Air-Bersih-1
. (foto: Harian Pijar/Handout via TM EBY)

Sementara itu, masyarakat di daerah-daerah yang terdampak bencana kekeringan tersebut tak lupa mengucapkan terima kasih atas bantuan air bersih yang dikirimkan Ibas. (nuch)

loading...