ilustrasi-selingkuh
Ilustrasi. (foto: Dok. Malangtoday)

SOLO, harianpijar.com – Pihak kepolisian melakukan penggerebekan di sebuah hotel di Kelurahan Bumi, Kecamatan Laweyan, Solo.

Dari penggerebekan tersebut seorang oknum Pegawai Negeri Sipil (PNS) di Pemerintah Kota (Pemkot) Surakarta, AI, kedapatan sedang berduaan di kamar hotel saat jam kerja.

AI yang merupakan staf di Dinas Koperasi dan UMKM itu diduga berselingkuh dengan DS warga Kartasura, Sukoharjo.

Kasatreskrim Polresta Surakarta Kompol Agus Puryadi mengatakan, AI merupakan wanita yang bersuami. Bahkan, suaminya, AB, telah mencurigai hubungan gelap istrinya tersebut.

“Suaminya melihat AI masuk ke dalam hotel dengan DS. Lalu dia menghubungi polisi agar dilakukan penggerebekan,” ujar Kompol Agus Puryadi melalui telepon, Senin, 25 September 2017.

Selanjutnya, pasangan mesum itu dibawa ke Mapolresta Surakarta untuk dimintai keterangan lebih lanjut. Selain itu, pihak kepolisian akan berkoordinasi dengan dinas terkait mengenai tindak asusila yang dilakukan saat jam kerja.

Sementara itu, saat diwawancara terpisah Kepala Dinas Koperasi dan UMKM Nur Haryani membenarkan bahwa stafnya terlibat kasus asusila. Pihaknya menyerahkan kasus tersebut kepada pihak kepolisian.

Jika AI terbukti melakukan tindak asusila, Nur Haryani mengaku siap memberikan sanksi. Namun untuk saat ini dirinya masih menunggu laporan lengkap dari kepolisian.

“Jelas ada sanksi jika terbukti. Kita sesuaikan dengan peraturan,” kata Nur Haryani. (nuch/det)

loading...