Djarot-Saiful-Hidayat
Djarot Saiful Hidayat. (foto: Antara Foto)

JAKARTA, harianpijar.com – Dalam pidatonya di acara ‘Pentas Seni dan Budaya Anak Bangsa Indonesia Bangkit 2017’, Gubernur DKI Jakarta Djarot Saiful Hidayat menyampaikan ‘salam perpisahan’ di hadapan sekitar 600 anak yang jadi peserta.

“Anak-anakku waktu terus berjalan, sebentar lagi izinkan saya pada bulan Oktober akan menyelesaikan tugas sebagai gubernur,” kata Djarot Saiful Hidayat di Balai Kota, Jakarta Pusat, Sabtu, 23 September 2017.

Tak lupa Djarot Saiful Hidayat mengucapkan terima kasih atas dukungan luar biasa untuk dirinya dan Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) selama memimpin Jakarta.

Bahkan, dirinya juga meminta maaf apabila selama masa kepemimpinannya dan Ahok ada khilaf maupun salah. Djarot Saiful Hidayat minta maaf dengan tulus kepada masyarakat.

“Kami mohon didoakan maaf yang sebesar-besarnya apabila saya bersama sama Pak Ahok ketika memimpin Jakarta ada khilaf ada salahnya,” ujar Djarot Saiful Hidayat.

“Setiap manusia pasti ada kurangnya. Saya dan Pak Ahok sudah kerja keras, biarkan yang menilai sejarah dan masyarakat Jakarta, biarkan nanti yang menikmati adalah warga Jakarta dan Indonesia tanpa membeda-bedakan,” tambahnya. (nuch/det)

BAGIKAN
BERITA PILIHAN SPONSOR