Jang Dong Gun dan Park Hyung Sik Akan Bintangi Remake Serial TV Amerika “Suits”

Jang-Dong-Gun-dan-Park-Hyung-Sik
Jang Dong Gun dan Park Hyung Sik. (foto: instagram/jangdonggun_ssi/phs1116)

harianpijar.com – Sebuah remake Korea yang berasal dari serial televisi populer di Amerika “Suits” saat ini sedang dikerjakan. Aktor Jang Dong Gun dan Park Hyung Sik akan membintangi drama tersebut.

“Suits” adalah drama series hukum yang sedang berlangsung di Amerika, saat ini “Suits” berada di tengah season tujuh yang akan dilanjutkan awal tahun depan.

“Suits” bercerita tentang kantor hukum fiktif di New York, yang mengeksplorasi rangkaian peristiwa yang terjadi setelah pengacara berbakat Harvey Spectre mempekerjakan Mike Ross sebagai rekan hukum meskipun awalnya dia tidak memiliki lisensi untuk praktek hukum.

Baca juga:   Park Bo Young dan Park Hyung Sik Nikmati Kencan Piknik Mereka di "Strong Woman Do Bong Soon"

Sementara itu, Jang Dong Geun akan kembali ke layar kecil untuk pertama kalinya dalam lima tahun setelah “A Gentleman’s Dignity” melalui remake “Suits”.

Jang Dong Geun akan berperan sebagai Choi Kyung Seo, seorang pengacara legendaris di kantor hukum terbaik Korea, atau setara dengan Harvey Spectre yang asli.

Dalam proyek selanjutnya setelah “Strong Woman Do Bong Soon”, Park Hyung Sik akan berperan sebagai Go Yeon Woo alias Mike Ross-nya Korea, seorang yang memiliki ingatan yang sangat akurat.

Mirip dengan premis aslinya, Go Yeon Woo akan bergabung dengan kantor hukum setelah Pengacara Choi (Jang Dong Gun) secara pribadi memilihnya.

Baca juga:   Jelang Episode Terakhir, Produser "Strong Woman Do Bong Soon" Sampaikan Kabar Baik

Selain itu, produksi yang akan datang ini akan menjadi tanda pertama kalinya “Suits” akan dibuat ulang di negara lain.

Tak hanya itu, Kim Jung Min akan menulis naskahnya, sementara Kim Jin Woo dari “Mystery Queen” akan mengarahkan drama tersebut.

Sedangkan KBS akan berafiliasi dengan perusahaan produksi Monster Union, yang dikenal dengan “Queen for 7 Days” dan “The Best Hit”, mereka akan bertanggung jawab atas produksi proyek tersebut.

“Suits” versi Korea ini rencananya akan mulai tayang tahun 2018 mendatang di KBS2. (fike/soo)

TINGGALKAN KOMENTAR

Masukkan komentar Anda!
Masukkan nama Anda disini