The-Unit

harianpijar.com – Beberapa peserta tambahan telah diumumkan masuk dalam daftar program acara reboot idol KBS yang akan datang, “The Unit”.

Salah satunya adalah I (Cha Yoon Ji), yang juga dikenal sebagai adik perempuan Baro B1A4. Hal itu terlihat dari sebuah postingan di fancafe resminya.

I mengaku bahwa dirinya telah memikirkan secara matang. Dan menurut I penampilannya di “The Unit” akan menjadi pengalaman yang bagus untuknya.

“Saya telah banyak memikirkannya, dan menurut saya ini akan menjadi pengalaman yang bagus bagi saya. Saya sedang melakukan dan berlatih banyak akhir-akhir ini. Tolong beri saya dukungan yang banyak,” kata I seperti dilansir dari Soompi, Kamis, 21 September 2017.

Selain itu, I juga telah memulai debutnya kembali pada Januari lalu dengan lagu “If You Wish Hard, It Will Come True”.

Di sisi lain, beberapa sumber melaporkan bahwa Euijin SONAMOO dan The King BLACK6IX juga akan bergabung dengan “The Unit”.

Seperti diketahui, SONAMOO secara aktif berpromosi sejak debutnya pada 2014 lalu. Sedangkan BLACK6IX adalah boygrup yang beranggotakan enam orang dan telah memulai debut pada April lalu.

Sementara itu, mantan anggota Hello Venus, Yoonjo, juga dilaporkan masuk dalam daftar peserta “The Unit”. Yoonjo telah meninggalkan Hello Venus di tahun 2014 setelah debut di tahun 2012.

Program acara reboot idol KBS, “The Unit”, rencananya akan mulai tayang pada 28 Oktober 2017 mendatang. (fike/soo)

BAGIKAN
BERITA PILIHAN SPONSOR