ilustrasi-pembunuhan
Ilustrasi.

JAKARTA, harianpijar.com – Pihak kepolisian telah menangkap pelaku pembunuhan Dini Oktaviani (19), wanita yang ditemukan tewas di Apartemen Laguna, Pluit, Jakarta Utara pada Selasa, 17 September 2017.

Direktur Reskrimum Polda Metro Jaya Kombes Nico Afinta mengatakan, saat ini pelaku masih menjalani pemeriksaan intensif. “Iya betul. Pelaku sudah ditangkap tadi pagi dan saat ini masih didalami dulu,” kata Kombes Nico Afinta saat dikonfirmasi, Kamis, 21 September 2017.

Pelaku yang bernama Peri Sugianto (27) itu ditangkap tim gabungan Subdit Resmob dan Subdit Ranmor Ditreskrimum Polda Metro Jaya serta Polsek Penjaringan sekitar pukul 06.30 WIB.

“Ditangkap di Pasar Karanganyar, Jakarta Barat,” ujar Kombes Nico Afinta.

Menurut Kombes Nico Afinta, Pelaku Peri Sugianto bisa ditangkap setelah polisi melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP) dan mengumpulkan keterangan saksi-saksi. Dari hasil itu polisi bisa mengidentifikasi pelaku.

“Untuk lengkapnya nanti akan kami rilis besok,” tambah Kombes Nico Afinta.

Dini-Oktaviani
Dini Oktaviani. (foto: Dok. Istimewa)

Seperti diketahui, Dini Oktaviani (19) ditemukan oleh ibu dan kakaknya dengan kondisi jasad yang membusuk pada Selasa, 17 September 2017. Berdasarkan hasil autopsi, korban diduga tewas dicekik.

Dini Oktaviani diperkirakan tewas pada Jumat, 15 September 2017 malam dan pada saat itu pula, korban terakhir berkomunikasi dengan keluarga. (msy/det)

BAGIKAN
BERITA PILIHAN SPONSOR