Heo-Chanmi
Heo Chanmi. (foto: google images/screenshot YouTube)

harianpijar.com – Mantan kontestan “Produce 101” Season 1 yang sekaligus mantan anggota F-ve Dolls, Heo Chanmi, dilaporkan akan tampil di program YG reality, “MIXNINE”.

Sebagaimana yang telah diungkapkan bahwa Heo Chanmi telah melakukan proses syuting sebuah wawancara untuk acara yang akan tayang di JTBC tersebut.

Dalam program audisi itu nantinya Heo Chanmi akan bergabung bersama anggota grup High Color yang saat ini tengah mempersiapkan debutnya. Hal itu juga dibenarkan oleh agensi tempat Heo Chanmi bernaung, Duble Kick Entertainment.

“Memang benar bahwa Heo Chanmi akan hadir di acara JTBC ‘MIXNINE’. Temannya anggota High Color yang akan memulai debut juga telah bergabung dengan Heo Chanmi,” kata Duble Kick Entertainment, seperti dilansir dari Soompi, Rabu, 20 September 2017.

Secara umum, konsep “MIXNINE” akan memilih sembilan trainee laki-laki dan sembilan trainee perempuan dari 400 peserta untuk dibentuk menjadi grup laki-laki dan perempuan. Tim pemenang antara kedua grup akan melakukan debut setelah pertandingan final.

BAGIKAN
BERITA PILIHAN SPONSOR