Yoo-Seung-Ho
Yoo Seung Ho. (foto: instagram/yooseungho_world)

harianpijar.com – Aktor Yoo Seung Ho akan memperpanjang daftar aktingnya di genre komedi romantis. Pasalnya, sang aktor telah dikonfirmasi akan mengambil peran sebagai salah satu tokoh terkemuka dalam drama MBC yang akan datang “I’m Not a Robot” (judul terjemahan harfiah).

Drama “I’m Not a Robot” merupakan drama bergenre komedi romantis yang menceritakan kisah seorang pria yang tidak bisa berkencan karena mengidap alergi terhadap orang lain.

Namun, di suatu waktu pria tersebut bertemu dengan robot dan mulai jatuh cinta, di mana robot itu sebenarnya adalah seorang perempuan yang berpura-pura menjadi satu.

Seperti dilansir dari Soompi, Selasa, 20 September 2017, dalam drama tersebut Yoo Seung Ho akan berperan sebagai Kim Min Kyu, seorang bos perusahaan keuangan terbesar di Korea yang perfeksionis.

Yoo Seung Ho sendiri telah membuktikan dirinya sebagai aktor hebat melalui berbagai produksi, seperti yang terbaru di drama MBC, “Ruler: Master of the Mask”.

Yoo-Seung-Ho-1
Yoo Seung Ho dalam drama “Ruler: Master of the Mask”. (foto: instagram/yooseunghoactor)

Sebelumnya, Yoo Seung Ho juga sempat dikabarkan akan mengambil peran di “I’m Love” MBC. Tapi, sepertinya aktor kelahiran Incheon, Korea Selatan itu memutuskan untuk bergabung dengan “I’m Not a Robot” yang menurutnya bisa menampilkan sisi baru dan kocak dari dirinya.

Selain itu, drama “I’m Not a Robot” juga akan disutradarai oleh Jung Dae Yoon, yang sebelumnya telah mengerjakan “W” and “She Was Pretty”. Sedangkan naskahnya akan ditulis oleh Kim Sun Mi dan Lee Seok Joon.

Rencananya drama “I’m Not a Robot” akan mulai ditayangkan pada bulan November akhir tahun ini.

loading...