Moon Junyoung dan Taehun ZE:A Resmi Tinggalkan Star Empire

Moon-Junyoung-dan-Taehun-1

harianpijar.com – Dua anggota ZE:A, Moon Junyoung dan Taehun, secara resmi telah meninggalkan agensi tempatnya bernaung Star Empire Entertainment, sebagaimana yang diungkapkan oleh agensi tersebut, pada Senin, 18 September 2017.

“Junyoung dan Taehun telah keluar untuk memulai awal baru. Tolong beri dukungan permulaan baru mereka,” tulis Star Empire Entertainment di fancafe resmi ZE:A, Senin.

Baca juga:   Ingin Daftar Wamil, Im Siwan Berikan Salam Perpisahan Ke Penggemar

Kontrak ZE:A dengan Star Empire Entertainment akan berakhir pada Januari. Namun para anggotanya masing-masing sudah banyak berpisah agensi dan ada yang sedang menjalankan wajib militer (wamil).

Seperti diketahui, Im Siwan saat ini telah pindah ke Plum Entertainment, Park Hyung Sik bergabung dengan United Artists Agency (UAA), Kwanghee masuk ke Bonboo Entertainment, dan Kim Dong Jun bergabung dengan Gold Moon Entertainment.

Baca juga:   Gabung dengan Song Seung Heon dan Go Ara, Kim Dong Jun Ambil Peran di Drama "Black"

Sementara itu, Kevin telah menjadi DJ di sebuah acara radio di Australia. Sedangkan Heechul saat ini tengah menjalankan wajib militernya, dan Minwoo akan kembali dari wajib militernya pada Juni mendatang.

TINGGALKAN KOMENTAR

Masukkan komentar Anda!
Masukkan nama Anda disini