JBJ-1
JBJ. (foto: instagram/jbjofficial787)

harianpijar.com – Grup yang dibentuk berdasarkan imajinasi penggemar “Produce 101” Season 2, JBJ, secara resmi akan melakukan debutnya bulan depan melalui sebuah showcase.

Menurut rencana acara showcase debut JBJ yang bertajuk “A Really Good Day to Debut” itu akan digelar di Korea University Hwajung Gymnasium, pada 18 Oktober 2017, pukul 20.00 waktu Korea.

Sedangkan untuk penjualan tiketnya akan mulai dibuka besok, Selasa, 19 September 2017 melalui Melon Tickets.

A post shared by JBJ (@jbjofficial787) on

Sementara itu, untuk mengungkapkan rasa terima kasih kepada penggemar karena telah membuat debut ajaib mereka menjadi kenyataan, JBJ akan membawakan lagu baru dan mengungkap berbagai konten untuk pertama kalinya dalam showcase tersebut.

“Ini akan menjadi saat yang tak terlupakan untuk menunjukkan rasa syukur dan untuk merayakan debut mereka dengan para penggemar, yang merupakan sumber kekuatan mereka,” kata seorang sumber dari JBJ, Senin, 18 September 2017.

Sebelumnya, grup yang beranggotakan Takada Kenta, Kim Yong Guk, Kim Sang Gyun, Kim Dong Han, Noh Tae Hyun, dan Kwon Hyun Bin itu juga telah melakukan berbagai aktivitasnya seperti merilis foto profil dan membuka akun media sosial resmi, serta mengonfirmasi rencana mereka untuk reality show. (fike/soo)

BAGIKAN
BERITA PILIHAN SPONSOR