Edhie-Baskoro-Yudhoyono-Ibas
Ilustrasi Edhie Baskoro Yudhoyono (EBY) atau yang lebih akrab disapa Ibas. (foto: google images/screenshot YouTube)

PONOROGO, harianpijar.com – Anggota DPR RI dari Fraksi Partai Demokrat (PD) Edhie Baskoro Yudhoyono (EBY) atau yang akrab disapa Ibas, pada Minggu, 17 September 2017, mengunjugi Kabupaten Ponorogo, Jawa Timur untuk menghadiri acara ‘Temu Tokoh Masyarakat/Kader’ dalam rangka memperingati HUT Demokrat ke-16.

Dalam acara yang digelar di Gedung Bakti Ponorogo itu, Ibas disambut antusias ribuan kader, relawan EBY dan jajaran pengurus DPC, PAC, Ranting Partai Demokrat se-Kabupaten Ponorogo serta tokoh masyarakat.

Kehadiran Ibas disambut langsung oleh Ketua DPC PD Ponorogo Miseri Efendy beserta jajaran pengurus, anggota Fraksi PD DPRD Ponorogo.

Pada kesempatan itu Ibas memberikan penghargaan kepada Ketua ranting PD tertua dan terlama yakni Ketua Ranting PD Desa Bancar, Kecamatan Bungkal, Ilyas. Selain itu, Ibas juga memberikan santunan kepada 200 anak yatim piatu.

Ibas-Ponorogo-1
Edhie Baskoro Yudhoyono (EBY) atau Ibas memberikan penghargaan kepada Ketua ranting PD Desa Bancar, Kecamatan Bungkal, Ilyas. (foto: Harian Pijar/Handout via TGA EBY)

Tak lupa Ibas menyampaikan rasa terima kasihnya kepada seluruh kader Partai Demokrat di Ponorogo yang telah mengawal berbagai program pro rakyat di era Presiden RI ke-6 Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) serta menjadi kader sejati untuk kejayaan PD.

“Kami sampaikan terima kasih juga kepada seluruh masyarakat Ponorogo yang giat aktif membangun daerah,” kata Ibas.

Ibas-Ponorogo
Edhie Baskoro Yudhoyono (EBY) atau Ibas memberikan santunan kepada anak yatim piatu. (foto: Harian Pijar/Handout via TGA EBY)

Lebih lanjut Ibas mengatakan, akan selalu aktif memperjuangkan aspirasi masyarakat Ponorogo dan berharap agar semua elemen PD Ponorogo mendukung penuh pembangunan bangsa.

Pihaknya juga akan melakukan pengawasan terhadap berbagai program yang sudah dilaksanakan oleh Kementerian atau Pemerintahan sekarang. Ibas ingin memastikan bahwa program pendidikan, infrastruktur dan lainnya dapat berjalan baik.

Sementara itu, Ketua DPC PD Ponorogo Miseri Efendy, dalam sambutannya mengajak seluruh kader Partai Demokrat untuk memenangkan Pilkada Jatim 2018, serta Pileg dan Pilpres 2019.

Tak hanya itu, Miseri Efendy meminta Ibas dan Jajaran DPP PD untuk segera menetapkan Surat Keputusan (SK) Pengurus DPC PD Ponorogo agar pihaknya bisa segera terus bergerak. (nuch)

BAGIKAN
BERITA PILIHAN SPONSOR