GFRIEND
GFRIEND. (foto: instagram/gfriendofficial)

harianpijar.com – Seperti diketahui girlgrup idola GFRIEND baru saja menggelar comeback dengan album repackaged pertama mereka “Rainbow”.

GFRIEND sendiri dikenal memiliki fanbase (basis penggemar) yang luar biasa dari beragam jenis kelamin dan usia, terutama di kalangan remaja perempuan.

Menurut GFRIEND, mungkin hal itu dikarenakan usia mereka yang tak berbeda jauh dengan remaja perempuan. Sehingga bisa menarik perhatian para remaja untuk berteman.

“Kami pikir itu mungkin karena kami terlihat seperti gadis sekolah menengah atas yang polos. Karena kami mirip dengan mereka, dan sepertinya mendekati usia mereka, kami pikir kami bisa mendapatkan begitu banyak cinta dan perhatian karena kami bisa berteman dengan mereka,” ungkap GFRIEND.

Selain itu, GFRIEND juga mengungkapkan tentang kehidupan mereka yang membaik setelah meraih kesuksesan, terutama di asrama baru.

“Ruang tamu kami semakin besar. Kami biasanya tidak bisa banyak menggunakan ruang tamu. Kami memang punya TV, tapi kami harus menyeret sebuah meja dan kursi serta bahkan duduk di lantai. Tapi sekarang kami bisa menggunakan ruang tamu secara lebih. Saya rasa, kami bisa meluangkan banyak waktu untuk bersama,” ujar Sowon.

Mendengar perkataan Sowon, Umji pun lantas tersenyum dan mengatakan, “Presiden (Bos) kami membelikan sebuah TV yang sangat besar.”

GFRIEND telah memulai debutnya pada 2015 lalu dengan mini album pertama mereka “Season of Glass”. Saat ini GFRIEND telah masuk diusianya yang ketiga.

Meskipun telah banyak mendapatkan berbagai hal selama ini, GFRIEND mengaku masih memiliki keinginan yang belum tercapai.

“Kami ingin menggelar konser secepatnya. Meski belum direncanakan, kami selalu ingin menggelar konser, bahkan sejak sebelum kami debut. Kami berpikir bahwa sudah saatnya kami melakukannya (konser),” kata Umji.

“Ketika sebuah lagu bagus keluar, kami secara bertahap berpikir lebih dan lebih bahwa kami ingin mencobanya (di sebuah konser),” tambah Sowon. (fike/soo)

BAGIKAN
BERITA PILIHAN SPONSOR