Bobby-iKON
Bobby iKON. (foto: instagram/bobbyofficial_)

harianpijar.com – Menjelang rilis album solonya, Bobby iKON menjalani sesi wawancara terkait kegiatan promosinya yang akan datang.

Dalam sesi wawancara tersebut, Bobby ditanya apa yang dirinya rasakan bahwa promosi album solonya itu akan bersamaan dengan EXO dan BTS bulan ini.

“Daripada merasakan persaingan, saya rasa ini adalah sebuah kehormatan karena saya bisa promosi di waktu yang sama dengan mereka,” kata Bobby, seperti dilansir Soompi, Kamis, 14 September 2017.

“Sejujurnya, akan lebih bagus lagi kalau musik saya bagus dalam hal peringkat, tapi saya tidak merasa tertekan. Saya senang bisa merilis album solo. Tidak mudah merilis album di agensi besar seperti YG,” tambah anggota iKON itu.

Selain itu, Bobby juga merasa percaya diri dan puas dengan album solo pertamanya. Meskipun dirinya sadar bahwa tidak bisa menjamin penikmat musik akan suka dengan musiknya.

“Saya merasa percaya diri, dan puas karena saya bisa menunjukkan sisi baru diri saya melalui album ini. Saya tidak dapat menjamin bahwa publik akan 100 persen puas dengan musik saya, tapi saya rasa, saya telah menemukan keseimbangan yang baik antara jenis musik yang saya suka dan jenis musik yang disukai publik,” ungkapnya.

Sementara itu, album solo Bobby iKON yang bertajuk “Love and Fall” akan dirilis pada hari ini, Kamis, 14 September 2017. (fike/soo)

loading...