JBJ

harianpijar.com – Menjelang debutnya yang tak lama lagi, JBJ telah membuka akun media sosial resmi agar tetap terhubung dengan para penggemar mereka.

Akun-akun media sosial mereka seperti Instagram, Twitter dan V Live telah resmi dibuka pada Rabu, 13 September 2017.

Namun, berdasarkan pantauan harianpijar.com di akun Instagram JBJ, belum banyak unggahan baik foto atau video yang menggambarkan aktivitas mereka untuk dilihat.

Di akun tersebut hanya terdapat satu foto unggahan pertama dari JBJ, yang memperlihatkan logo JBJ dengan tulisan “Official Instagram” dibawahnya.

“Akun media sosial resmi JBJ telah dibuka untuk memulai awal JBJ. Ini akan menjadi tempat untuk membuat banyak kenangan bersama JBJ di masa depan, jadi kami meminta cinta dan dukungan dari kalian!” tulis JBJ pada keterangan foto tersebut.

Seperti diketahui, JBJ (Just Be Joyful) merupakan grup yang beranggotakan trainee-trainee populer di panggung “Produce 101” Season 2 besutan Mnet.

Takada Kenta, Kim Yong Guk, Kim Sang Gyun, Noh Tae Hyun, Kim Dong Han dan Kwon Hyun Bin telah dikonfirmasi untuk bergabung dengan grup tersebut.

Namun, partisipasi Kim Tae Dong dengan JBJ masih belum jelas, dikarenakan masih dalam tahap negosiasi dengan agensinya.

Selain itu, JBJ akan tampil dalam sebuah variety show yang akan mengudara pada September ini, dan akan melakukan debut resmi pada 18 Oktober 2017 mendatang. (fike/soo)

loading...