Baekhyun-dan-Chen-EXO

harianpijar.com – Dua anggota grup idola EXO, Baekhyun dan Chen, tampil sebagai bintang tamu dalam siaran radio SBS LoveFM “Kim Chang Ryul’s Old School” pada Sabtu, 9 September 2017. Kehadiran Mereka di radio tersebut untuk mempromosikan repackaged album keempat EXO dan lagu baru “Power”.

Dalam siarannya, Baekhyun menyinggung promosi singkat EXO untuk lagu “Ko Ko Bop”. Dirinya mengatakan promosi untuk lagu “Ko Ko Bop” dan proyek SM TOWN bertabrakan sehingga mempengaruhi kehadiran mereka di banyak program musik.

Namun, kata Baekhyun, EXO mengakui keinginan penggemar mereka untuk lebih banyak promosi. “Kemarin, kami mengadakan jumpa fans dan kami akan menampilkan diri lebih banyak melalui berbagai promosi,” kata Baekhyun.

Sementara itu, soal lagu “Ko Ko Bop”, Baekhyun dan Chen mengungkapkan pandangan mereka tentang “Ko Ko Bop Challenge” yang populer di dunia. “Ko Ko Bop Challenge” merupakan video dance para penggemar dengan lagu “Ko Ko Bop” kemudian diunggah ke berbagai platform media sosial disertai hashtag #KoKoBopChallenge.

“Saya tidak begitu yakin kira-kira apa yang menyebabkannya menjadi virus,” ujar Baekhyun.

“Kami tidak tahu dan ketika kami mendengarnya, kami terkejut. Kami tidak memahaminya dan berpikir, ‘Bagaimana ini bisa seperti ini?’,” tambah Chen.

Kemudian DJ Kim Chang Ryul pun mengatakan bahwa hal tersebut mirip dengan sindrom “Sorry Sorry” Super Junior yang sempat populer di masa lalu.

Selain itu, Baekhyun dan Chen juga mengungkapkan pandangan mereka tentang konsep EXO. Chen mengaku bahwa dirinya suka dengan konsep yang menyenangkan.

“Jika Anda menonton musik video ‘Power’, itu seperti konsep pejuang di bumi. Itu mengingatkan saya pada kartun yang saya tonton waktu kecil seperti Power Rangers, Vector Man, dan Flash Man,” kata Chen.

“Saya pikir konsep kekuatan super kami adalah sesuatu yang unik dari warna EXO. Setiap kali kami kembali dengan sebuah lagu baru, para penggemar menantikan pandangan dunia kami dan memikirkan bagaimana kisah kami berlanjut,” tandas Baekhyun. (fike/soo)

BAGIKAN
BERITA PILIHAN SPONSOR