kaesang-jokowi
Presiden Joko Widodo (Jokowi) bersama putranya, Kaesang Pangarep. (foto: instagram/kaesangp)

JAKARTA, harianpijar.com – Rambut Presiden RI Joko Widodo (Jokowi) yang tidak rapi saat bertemu Warga Negara Indonesia (WNI) di Singapura sempat membuat Ibu Negara Iriana Joko Widodo melempar kode berkali-kali.

Terkait hal itu, putra Presiden Jokowi, Kaesang Pangarep, pun ikut berkomentar.

Komentar tersebut disampaikan Kaesang Pangarep melalui akun Twitter-nya. Dirinya me-retweet video detikcom yang menampilkan kedua orang tuanya itu.

“Gak pinjem pomade saya sih,” tulis Kaesang Pangarep di akun Twitter @kaesangp, Kamis, 7 September 2017.

tweet-kaesang
. (foto: screenshot twitter/kaesangp)

Sebelumnya, di tengah pidatonya di KBRI Singapura, pada Rabu, 6 September 2017 malam, rambut bagian depan Presiden Jokowi tampak tidak rapi.

Ibu Negara Iriana Joko Widodo, yang duduk bersama Duta Besar Indonesia untuk Singapura I Gusti Ngurah Swajaya di atas panggung, pun terlihat gelisah.

Dirinya beberapa kali menggerakkan tangan untuk memberi kode kepada suaminya itu hingga menitipkan pesan ke Paspampres. Namun, Presiden Jokowi tetap tak kunjung sadar.

Jokowi
Presiden Joko Widodo (Jokowi) memberikan kuis terhadap salah satu hadirin bernama Juniarti dari Brebes yang berhasil membawa pulang sepeda. (foto: Kompas/ERICSSEN)

Akhirnya, setelah semua kode tak disadari, Iriana menulis di kertas yang lebih besar dan menyerahkannya kepada Paspampres.

lalu, Paspampres yang menerima kertas kemudian membisikkan pesan penting dari Iriana itu ke Presiden Jokowi. Sontak hal itu membuat Presiden Jokowi langsung merapikan rambutnya.

“Dibisikin tadi. ‘Pak, rambutnya dibetulkan’,” kata Presiden Jokowi yang disambut tawa hadirin. (nuch/kom)

BAGIKAN
BERITA PILIHAN SPONSOR