Dilaporkan ke Polisi, Novel Baswedan Masih Fokus dengan Pengobatan Mata

Novel-Baswedan
Novel Baswedan. (foto: Jawa Pos)

JAKARTA, harianpijar.com – Direktur Penyidikan Komisi Pemberantasan Korupsi (Dirdik KPK) Aris Budiman melaporkan penyidik senior KPK Novel Baswedan ke Polda Metro Jaya dengan tuduhan pencemaran nama baik.

Terkait hal itu, Novel Baswedan mengaku tidak mempermasalahkan hal tersebut. “Ya dia nggak apa-apa,” kata kakak Novel Baswedan, Taufik Baswedan, Kamis, 7 September 2017.

Baca juga:   GMPG Desak KPK Tetap Berani dan Konsisten Ungkap Keterlibatan Novanto dalam Kasus e-KTP

Lebih lanjut Taufik Baswedan mengatakan, saat ini adiknya lebih fokus pada pengobatan terhadap matanya yang terkena siraman air keras. Dirinya pun saat ini berada di Singapura untuk menemani Novel Baswedan.

“Masih fokus dengan pengobatan matanya,” ujarnya.

Selain laporan dari Aris Budiman, Polisi juga menerima laporan lain yang berkaitan dengan Novel Baswedan. Wakil Direktur Tipikor Bareskrim Polri Kombes Erwanto Kurniadi juga melaporkan Novel Baswedan karena keberatan atas pernyataannya di salah satu media massa merendahkan integritas penyidik Polri.

Baca juga:   Eks Ketua KPK Berharap Jokowi Duduk Bersama Agus Rahardjo Cs Bahas Revisi UU

Meskipun demikian, menurut Taufik Baswedan, adiknya hanya tertawa saja menanggapi laporan-laporan tersebut. “Iya (Novel Baswedan tertawa saja),” kata Taufik Baswedan. (nuch/det)

PILIHAN SPONSOR

BACA JUGA
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
Lihat semua komentar