Jinyoung-GOT7
Jinyoung GOT7. (foto: instagram/jinyoung.0922)

harianpijar.com – Setelah sempat menunjukkan kebolehan aktingnya melalui karya-karya seperti “The Legend of the Blue Sea”, “My Love Eun Dong” dan “When A Man Loves” di masa lalu.

Jinyoung GOT7 dikabarkan akan kembali melanjutkan karir aktingnya dalam drama web baru JTBC, “Magic School”.

Dalam “Magic School” Jinyoung akan berperan sebagai Lee Na Ra, seorang mahasiswa teladan yang belum pernah pacaran dan sangat mematuhi keinginan ayahnya untuk menjadi pegawai pemerintah.

Jinyoung-GOT7-1Lee Na Ra pun memfokuskan semua rencana dan impiannya ke dalam satu tujuan ini, hingga suatu saat teman wanita masa kecilnya Woo Ri (Park Gyu Young) hadir yang kemudian membuka matanya untuk menjalin hubungan asmara. Melalui ini juga, ia akhirnya menemukan “Magic School”.

“Na Ra ingin membuat sesuatu yang keren untuk Woo Ri. Jadi karena itulah dia memasuki sekolah sihir, dan kehidupan seorang kutu buku pun selamanya berubah,” kata Jinyoung menceritakan perannya.

“Saya dapat bersimpati dengan perkembangan dan perubahan pemuda melalui tema drama sihir. Saya pikir pemirsa akan senang menyaksikan situasi berbeda yang membawa karakter masing-masing ke sekolah sihir,” tambahnya.

Selain itu, Jinyoung mengaku percaya dengan staf dan aktor hebat yang bekerja keras dibalik “Magic School”. “Saya berharap banyak kalian akan menontonnya,” ujar Jinyoung.

Drama “Magic School” sendiri menceritakan tentang kehidupan empat karakternya, yakni Lee Na Ra (Jinyoung), Jay (Yoon Park), Joon (Nichkhun 2PM) dan Lee Sung (Kang Yoon Jae), yang datang ke sekolah sihir dengan cerita unik mereka masing-masing dan kejadian tak terduga yang terjadi.

“Magic School” rencananya akan mulai mengudara pada 11 September 2017 di Naver TV. (fike/soo)

loading...