Samuel-Kim
Samuel Kim. (foto: instagram/bravpunxh)

harianpijar.com – Agensi tempat Samuel Kim bernaung, Brave Entertainment, baru-baru ini telah mengatasi masalah kontroversial sebelum masalah itu menjadi besar. Seperti yang mereka ungkapkan melalui sebuah postingan di fanbase resmi Samuel pada Senin, 4 September 2017.

“Kami ingin memberi tahu semua orang bahwa kami telah memeriksa dengan teliti keprihatinan penggemar tentang karyawan kami. Setelah mencurahkan waktu untuk memverifikasi beberapa hal, kami telah mengambil tindakan supaya mereka mengundurkan diri,” kata Brave Entertainment.

“Kami juga ingin menyatakan bahwa dua dari mereka telah dipecat,” tambahnya.

Langkah tersebut diambil Brave Entertainment setelah mengetahui bahwa beberapa staf di bagian pemasaran penggemar Samuel sebenarnya adalah “Sasaeng” yang mengikuti artis lain, seperti yang disuarakan penggemar Samuel di beberapa komunitas online dan media sosial.

“Mereka telah menyebarkan informasi pribadi tentang Samuel setelah debutnya sekitar satu bulan,” ungkap penggemar itu.

“Sasaeng Fans” itu asalnya dari kata sasaenghwal (사생활 Privacy/Private Life) kehidupan pribadi seseorang, fans (Penggemar). Jadi kalau di Gabung “Sasaeng Fans” itu adalah seorang penggemar yang terobsesi (Berat) dengan idola mereka, mereka seperti Penguntit (Stalker).

Sementara itu, Samuel saat ini sedang mempromosikan lagu debutnya “Sixteen”, dan dikabarkan akan merilis album studio pada Oktober mendatang. (fike/soo)

loading...