Aurelie-Moeremans
Aurelie Moeremans. (foto: instagram/aurelieowreally)

JAKARTA, harianpijar.com – Aurelie Moeremans, yang dikenal sebagai bintang iklan, pemain sinetron dan pemain film ternyata juga memiliki bakat di bidang musik.

Terlebih dirinya saat ini sedang menjalin asmara dengan penyanyi solo, Marcello Tahitoe.

Selain itu, Aurelie Moeremans memang beberapa kali sempat mengunggah video yang memperlihatkan bakatnya bernyanyi. Seperti yang baru-baru ini dirinya lakukan di akun instagram pribadinya, @aurelieowreally.

Dalam unggahan video singkat itu Aurelie Moeremans membawakan lagu Despacito milik musisi asal Puerto Rico, Luis Fonsi, yang sempat meledak beberapa bulan belakangan.

#Despacito.. mainstream sih memang.. makanya nyanyi versi perancisnya ? enjoy! ( pake typo lagi di video.. grrrh.. sorry ) #indomusicgram

A post shared by Aurélie Alida Marie Moeremans (@aurelieowreally) on

Namun berbeda dari versi-versi yang beredar di internet, Aurelie Moeremans memberi sesuatu yang menarik pada lagu itu. Dirinya melantunkan lirik lagu Despacito dalam bahasa Perancis, yang membuat banyak orang terpesona.

Seakan tak cukup memikat hati para netizen, Aurelie Moeremans bernyanyi sembari memainkan gitarnya sendiri. Tak heran jika makin banyak netizen yang memuji bakat cewek kelahiran Belgia ini.

“Bagusss kaa suara nya.. Kerennn nues nyess di hatiii ??,” tulis akun @selvynurmalla.

“Keren jg suara nya cantik lagi??,” timpal akun @nickmahlase_92.

“Bagus bngt suaranya ka @aurelieowreally ?,” imbuh akun @liliklestariningsih28. (sst/bin)

loading...