Gong-Myung
. (foto: google images)

harianpijar.com – Gong Myung dikabarkan akan bergabung bersama para pemeran utama drama tvN yang akan datang, “Revolutionary Love” (judul terjemahan harfiah).

Hal itu diungkapkan oleh seorang sumber dari agensinya, Fantagio, Pada Jumat, 1 September 2017. Selain itu sumber tersebut juga menyatakan bahwa Gong Myung tak lama lagi akan memulai proses syuting.

Drama “Revolutionary Love” merupakan sebuah drama komedi tentang tiga pemuda yang mencoba mengubah dunia. Selain Gong Myung, Choi Siwon Super Junior dan Kang Sora sudah lebih dulu bergabung dengan drama baru tvN itu.

Choi Siwon Super Junior akan berperan sebagai generasi ketiga chaebol yang menganggur bernama Byun Hyuk, yang tidak memiliki tujuan nyata dalam hidup selain untuk hidup setiap hari seaman mungkin.

Sedangkan Kang Sora akan berperan sebagai Baek Joon, seorang wanita pekerja keras yang berjuang untuk menemukan pekerjaan tetap meski memiliki latar belakang pendidikan yang baik.

Gong Myung sendiri akan bermain sebagai Kwon Jae Hoon, kepala tim sekretaris di sebuah perusahaan keluarga Byun Hyuk. Kwon Jae Hoon adalah karakter yang sangat cerdas yang akhirnya terlibat cinta segitiga bersama Byun Hyuk dan Baek Joon.

Drama “Revolutionary Love” rencananya akan mulai mengudara pada Oktober mendatang. (fike/soo)

loading...