Soyou

harianpijar.com – Mantan anggota girlgrup SISTAR, Soyou, bercerita tentang bagaimana kehidupannya pasca SISTAR dibubarkan. Dirinya mengungkapkan hal itu dalam rekaman episode “Happy Together 3” KBS2 yang akan datang.

Soyou secara blak-blakan mangatakan bahwa dirinya saat ini memiliki banyak pekerjaan yang harus dilakukan. “Bekerja seorang diri setelah bekerja bersama empat orang membuat saya merasa sangat sepi,” tambahnya.

Meski demikian, penyanyi 25 tahun itu mengatakan, masing-masing anggota SISTAR saat masih dekat dan grup obrolan mereka juga masih aktif.

Sementara itu, dalam episode “Happy Together 3” ini, segmen “Legendary Jodongari – Sing My Song” akan digelar. Tamu dalam episode ini akan menjadi penyanyi dimana lagunya populer dinyanyikan di karaoke.

Soyou-Happy-Together-3Para pemeran dan tamu sama-sama akan bersembunyi di karaoke seperti biasanya, mereka akan mendengarkan orang-orang yang bernyanyi, dan ketika lagu mereka sendiri dinyanyikan, penyanyi tersebut diperbolehkan pulang.

Selama rekaman tersebut, Soyou yang dengan bangga mengklaim dirinya sebagai pengunjung karaoke yang rajin, memprediksi bahwa dirinya akan pulang.

Selain itu, Soyou juga akan tampil di lagu baru utama dan merilis remake lagu Korea populer “The Blue Night of Jeju Island”. (fike/soo)

BAGIKAN
BERITA PILIHAN SPONSOR