Wheein-MAMAMOO
Wheein MAMAMOO. (foto: google images)

harianpijar.com – Seperti diketahui Wheein MAMAMOO menggelar siaran langsung melalui V Live+, versi berbayar V Live, untuk penggemar pada Sabtu, 26 Agustus 2017.

Namun, selama siaran tersebut beberapa pemirsa merasa terganggu dengan perilaku Wheein yang saat itu mengonsumsi alkohol dan menggunakan bahasa yang tidak tepat. Seperti frasa “mother pumpkin”, yang diduga merupakan permainan kata umpatan dari “motherfxxking”.

Menyadari kesalahannya, Wheein pun lalu merilis sebuah permintaan maaf di fanbase resmi MAMAMOO, pada Minggu, 27 Agustus 2017.

Berikut permintaan maaf Wheein MAMAMOO atas perilakunya:

“Halo, ini Wheein. Saya minta maaf karena menulis postingan larut malam.

“Selama akhir pekan, saya penasaran dengan apa yang penggemar kami lakukan dan ingin berkomunikasi. Tanpa berpikir saya memulai sebuah obrolan di V Live+ dan siaran langsung, dan secara tidak sengaja membuat kesalahan pada pilihan kata saya. Pertama-tama, saya ingin meminta maaf. Saya salah karena tidak mengerti arti kata dengan benar. Dan walaupun saya bisa minum (alkohol) secara legal, para remaja bisa menonton siarannya, tapi saya pikir tidak ada masalah untuk minum alkohol karena siaran ‘Drinking and Singing MAMAMOO’ di masa lalu juga menampilkan adegan minum.

“Meski sudah larut malam, saya menulis postingan ini untuk meminta maaf kepada penggemar kami yang kecewa dengan tindakan saya yang ceroboh. Saya akan berusaha keras untuk berpikir lebih hati-hati dan akan lebih berhati-hati ke depannya. Saya dengan tulus meminta maaf.” (fike/soo)

loading...