Taeyang
Taeyang BIGBANG dalam konser "2017 WHITE NIGHT" di Jepang. (foto: bigbangmusic)

harianpijar.com – Taeyang BIGBANG baru saja menggelar konsernya yang bertajuk “2017 WHITE NIGHT” di Seoul, pada Minggu, 27 Agustus 2017. Selain itu, Taeyang mengungkapkan bagaimana perasaannya terhadap sesama anggota BIGBANG.

Dalam konsernya tersebut Taeyang membawakan tembang “Last Dance” milik BIGBANG versi piano, dan seusai pertunjukan itu Taeyang mengaku kesulitan menyanyikan sebuah lagu yang awalnya dinyanyikan oleh lima orang.

“Sulit menyanyikan sebuah lagu yang awalnya dinyanyikan oleh lima orang,” kata Taeyang.

Tak hanya itu, Taeyang mengaku sering memikirkan teman-temannya karena membawakan lagu milik BIGBANG tersebut. Bahkan, dirinya mengungkapkan bertemu dengan anggota BIGBANG merupakan berkah terbesar dalam hidupnya.

“Menyanyikan lagu ini membuat saya sering memikirkan anggota kami. Bertemu dengan anggota BIGBANG adalah berkah dan kebahagiaan terbesar dalam hidup saya,” ungkapnya.

Sementara itu, dalam konser tersebut Taeyang juga tak lupa mengucapkan terima kasih kepada penggemarnya.

“Alasan saya dapat menampilkan musik di atas panggung selama lebih dari 10 tahun adalah karena kalian semua berdiri bersama anggota kami, melindungi mereka,” kata Taeyang.

“Kapan pun saya berdiri di depan penggemar kami, saya mencoba memikirkan apa yang harus saya katakan. Saya selalu memikirkannya, tapi saya tidak bisa memikirkan apapun selain ‘terima kasih’.”

“Terima kasih telah melindungi saya, musik saya, dan yang terpenting, anggota kami tersayang sampai sekarang,” tambahnya. (fike/soo)

BAGIKAN
BERITA PILIHAN SPONSOR