EXO-1

JAKARTA, harianpijar.com – Acara festival Music Bank 2017 akan kembali digelar pada September mendatang. Hal ini merupakan kali kedua acara musik khusus K-pop itu dihelat di Jakarta.

Selain itu, grup idola asal Korea Selatan, EXO, dikabarkan akan hadir menjadi pengisi acara di festival musik tersebut.

Lebih lanjut pihak promotor mengungkapkan, selain EXO, penyanyi Indonesia juga akan ikut meramaikan acara, salah satunya pedangdut, Ayu Ting Ting, yang diketahui juga menjadi penggemar K-Pop.

Meskipun kehadiran ibu satu anak itu hanya sebagai tamu undangan, kabar ini menuai tanggapan negatif dari penggemar EXO di Tanah Air.

EXO-L (sebutan penggemar EXO), melalui salah satu akun fanbase mereka di Instagram, meluapkan amarahnya ke pihak penyelenggara yang menghadirkan Ayu Ting Ting dengan komentar-komentar mereka.

“Ngapain kasih undangan ke diakan udah beranak..mending kasih yang muda-muda aja, rasanya masih banyak yang sesuai kenapa gak para EXO-L aja kan lebih sesuai tuh,” tulis akun @usmanroni.

“Gak rela balaga eh nggak berfaedah ngundang yang begitu biar apa coba,” timpal akun @boom.kyu.

“Inget anak di rumah, gw gak rela kalo sampe member exo ketemu doi terus kepincut kan bahaya,” tambah @taetaekoyaki.

Sementara itu, selain EXO dan Ayu Ting Ting, deretan idola lain juga akan ikut hadir di festival Music Bank 2017, antara lain NCT 127, B.A.P dan aktor Park Bo Gum. (fike/lip)

BAGIKAN
BERITA PILIHAN SPONSOR