Takada-Kenta
Takada Kenta. (foto: google images)

harianpijar.com – Takada Kenta JBJ, yang juga ikut berkompetisi di panggung “Produce 101” Season 2, dilaporkan mengalami cedera ringan pada pergelangan kaki.

Meskipun pergelangan kakinya saat ini dibalut, hal itu tidak menjadi penghalang bagi Takada Kenta untuk beraktivitas.

“Setelah diperiksa di rumah sakit, kami diberitahu bahwa ada peregangan kecil dalam ligamen. Ini bukan luka besar, seperti keseleo, jadi dia bisa melanjutkan aktivitasnya. Namun, kami telah melindungi pergelangan kaki (yang sakit) sehingga dia bisa bertahan dalam kondisi prima dan pulih lebih cepat,” kata agensi Takada Kenta, Star Road Entertainment, kepada Xportsnews, Jumat, 25 Agustus 2017.

Lebih lanjut, Star Road Entertainment mengatakan, bahawa Takada Kenta dua hari ini sudah beristirahat dan kondisinya saat ini sudah jauh lebih baik. Sehingga, dia bisa melanjutkan aktivitasnya tanpa masalah.

“Dalam dua hari terakhir ini, dia telah beristirahat dan menjadi jauh lebih baik. Untungnya, tidak akan ada masalah baginya untuk ikut ambil bagian dalam proses syuting ke depan,” tambah agensi itu.

Seperti diketahui, Takada Kenta saat ini ikut terlibat dalam variety show “We Are Also National Athletes” sebagai skater cepat lintasan pendek.

Selain itu, Takada Kenta juga sedang bersiap untuk debut dengan grup proyek yang disebut JBJ bersama trainee-trainee “Produce 101” Season 2 lainnya. (fike/soo)

BAGIKAN
BERITA PILIHAN SPONSOR