Grup Baru Proyek Trainee “Produce 101” Season 2 Akan Debut dengan Nama RAINZ

RAINZ

harianpijar.com – Proyek sebuah grup baru yang diisi oleh tujuh orang trainee dari “Produce 101” Season 2 secara resmi mengumumkan bahwa mereka tengah bersiap untuk melakukan debut.

Hal tersebut diumumkan melalui proyek RAINZ, yang dibentuk secara kolektif oleh agensi tempat anggotanya bernaung, pada Jumat, 25 Agustus 2017.

“Akan ada tujuh anggota di RAINZ, dan mereka adalah Kim Seong Ri dari C2K Entertainment, Byun Hyun Min dari K-Tigers Entertainment, Seo Sung Hyuk dari WH CREATIVE, Lee Ki Won dari 2Y Entertainment, Jang Dae Hyun dari OUI Entertainment, Joo Won Tak dari 2ABLE Company, dan Hong Eun Ki dari CON Entertainment. Mereka akan melakukan debut pada Oktober mendatang dengan sebuah mini album,” ungkapnya.

Baca juga:   Lagi, Penggemar "Produce 101" Season 2 Temukan Kemiripan Trainee Dengan Karakter Animasi

Semantara itu, nama RAINZ untuk grup tersebut menjadi istimewa bagi para anggotanya. Pasalnya, nama itu diberikan oleh penggemar mereka.

Grup tersebut menyatakan bahwa RAINZ bukan hanya berarti “Rapturously Inspiriting Boyz” (Boyz yang sangat inspiratif) tapi juga memegang keinginan dari tujuh anggotanya untuk selalu mendukung dan menginspirasi para penggemarnya.

Baca juga:   Kwon Hyun Bin Ungkapkan Perasaannya Setelah Tersingkir Dari "Produce 101" Season 2

Sebelumnya, anggota RAINZ juga telah mengisyaratkan tentang debut mereka ini melalui media sosial. (fike/soo)

TINGGALKAN KOMENTAR

Masukkan komentar Anda!
Masukkan nama Anda disini