Taemin-SHINee-dan-Kai-EXO

harianpijar.com – Dua anggota boygrup idola, Taemin SHINee dan Kai EXO akan tampil di episode “Happy Together” KBS2 yang akan datang.

Seperti dilansir Soompi, pada Kamis, 24 Agustus 2017, sesi pemotretan untuk acara tersebut tentu menjadi yang pertama bagi Kai tampil di acara variety show sendirian tanpa ditemani anggota EXO yang lain.

Selain Kai, Taemin ternyata juga ikut berpartisipasi dalam acara itu. Mereka berdua diharapkan bisa menyatukan chemistry mereka dengan mudah karena dikenal memiliki penampilan yang serupa dan juga telah berteman baik.

Taemin dan Kai pun lalu ‘mengumbar’ kisah persahabatan mereka dengan membuka hal-hal ‘usil’ yang terjadi diantara mereka satu sama lain.

Taemin-SHINee-dan-Kai-EXO-1Kai berbicara tentang masa-masa dia menjadi trainee dan bagaimana Taemin yang saat itu bersikap keras.

“(Di sekolah) Saya memiliki kelas yang sama dengan Taemin, jadi saya memutuskan untuk berteman, tapi dia menyuruh saya untuk memanggilnya ‘hyung’ (kakak laki-laki),” kata Kai memulai cerita.

Mendengar cerita Kai, Taemin pun lantas mencoba membela diri. “Pada saat itu, hal-hal tersebut diputuskan dari tahun berapa Anda dilahirkan,” kata Taemin kebingungan.

Meskipun keduanya dikenal karena ‘keseksian’, tarian yang karismatik dan aksi panggung mereka, dalam kehidupan nyata Taemin dan Kai sebenarnya cukup lucu dengan julukan si “tangan ajaib”, karena kemampuan mereka yang kerap kehilangan hampir semua hal.

Sementara itu, pada 24 Agustus mendatang program acara “Happy Together 3” KBS2 spesial akan menjadi tuan rumah liburan musim panas untuk mereka dari “Star Golden Bell”, antara lain Kim Yeon Ja, Park Jun Gyu, Choi Hyun Woo, Lee Hee Jin, Jung Da Hye, Lee Elijah, Sunmi, Lizzy, Taemin SHINee, Kai EXO, Woosung Snuper, Yerin GFREIND, Dayoung Cosmic Girls’, Mina gugudan, dan Samuel Kim. (fike/soo)

Lihat video cuplikannya dibawah ini,

BAGIKAN
BERITA PILIHAN SPONSOR