Taeyeon-Countdown-Asian-Games-2018
Penampilan Taeyeon dalam acara Countdown Asian Games 2018 di Monas, Jumat, 18 Agustus 2017 malam. (foto: kumparan)

JAKARTA, harianpijar.com – Dua anggota Girls’ Generation atau yang juga dikenal dengan nama SNSD, Hyoyeon dan Taeyeon, hadir untuk menyemarakkan gelaran acara Countdown Asian Games 2018 yang digelar di Lapangan Monumen Nasional (Monas), pada Jumat, 18 Agustus 2017.

Untuk diketahui, selain di Monas, acara Countdown Asian Games 2018 juga digelar ditempat lain secara bersamaan, yakni di sisi Benteng Kuto Besak, Palembang.

Sementara itu, setelah Hyoyeon tampil mengguncang panggung dengan dua lagu hit, “Mistery” dan “Wanna Be”. Selanjutnya, giliran Taeyeon naik ke atas panggung dengan mengenakan gaun berwana hitam putih.

Hyoyeon-Countdown-Asian-Games-2018
Penampilan Hyoyeon dalam acara Countdown Asian Games 2018. (foto: kumparan)

Dengan membawakan lagu pertama “Fine”, Taeyeon sukses membuat ribuan penonton berteriak dan antusias. Bahkan, Sesekali penonton pun berseru penuh rasa kagum, “Ya Allah, Taeyeon cantik banget.”

Usai membawakan “Fine”, Taeyeon kemudian menyanyikan lagu andalannya, yang merupakan lagu dari mini album debut solonya, I. Sontak, seisi lapangan Monas langsung ikut bernyanyi bersama penyanyi cantik itu.

Meskipun begitu, para penonton harus berpuas hati karena Taeyeon hanya menyuguhkan dua lagu saja. Tapi, sebelum kembali ke belakang panggung, Taeyeon menebar senyum manisnya dan memberi tanda hati dengan kedua tangannya.

Taeyeon-Countdown-Asian-Games-2018-1
Taeyeon memberi tanda hati dengan kedua tangannya ke penggemar. (foto: Liputan6/Herman Zakharia)

Hal itu mengisyaratkan bahwa Taeyeon mencintai penggemarnya di Indonesia.

Selain itu, acara Countdown Asian Games 2018 di Jakarta dan Palembang juga dimeriahkan oleh jajaran penyanyi dalam dan luar negeri. (fike)

BAGIKAN
BERITA PILIHAN SPONSOR