GFRIEND
GFRIEND. (foto: instagram/gfriendofficial)

harianpijar.com – Sebagai informasi anggota GFRIEND menjadi tamu spesial dalam siaran SBS LoveFM “Unni’s Radio” pada Jumat, 18 Agustus 2017.

Selama siaran, duo DJ, Song Eun Yi dan Kim Sook, bertanya terkait ciri khas koreografi GFRIEND yang “keras”, dan sangat seimbang.

Menanggapi hal itu GFRIEND pun mengatakan, “Itu bukan konsep yang kami buat, tapi entah bagaimana itu menjadi warna unik kami sendiri.”

“Kami pikir itu cocok untuk kami. Kami selalu mengatakan bahwa kami ingin menari dengan koreografi yang manis tapi badan kami tidak dapat menyesuaikan diri dan akhirnya kami membuatnya menjadi sangat kuat,” tambah GFRIEND sembari membuat semua orang tertawa.

Selanjutnya, DJ Kim Sook menceritakan betapa terkesannya dia dengan ketahanan tubuh Yuju ketika penyanyi cantik tersebut sering menjatuhkan diri selama pertunjukan.

“Dia jatuh berkali-kali dan terlihat sangat menyakitkan, tapi dia bangkit dan terus menari seperti tidak ada yang terjadi,” ungkap Kim Sook.

Lalu, DJ Song Eun Yi pun menimpali, “Saya pikir itu sebabnya GFRIEND yang kita lihat sekarang bisa hadir sejauh ini.”

Sementara itu, GFRIEND sendiri telah memulai comeback dengan “Love Whisper” awal bulan ini, yang tentunya mereka menampilkan koreografi ciri khas dari GFRIEND. (fike/soo)

loading...