Wanna-One

harianpijar.com – Grup idola baru jebolan “Produce 101” Season 2, Wanna One, berhasil mendominasi posisi puncak empat chart di Gaon setelah debut mereka.

Seperti diketahui, Gaon mengungkapkan hasil chart untuk minggu 6-12 Agustus, pada Kamis, 17 Agustus 2017.

Sementara, mini album debut Wanna One “1X1=1 (TO BE ONE)”, yang dikeluarkan pada 7 Agustus, awalnya hanya menduduki chart untuk penjualan album fisik saja.

Wanna-One-album-gaonNamun, menyusul torehan tersebut, judul lagu Wanna One “Energetic” kemudian berhasil menempati urutan pertama di chart digital, Download, dan sosial. Sehingga dengan hasil itu, total empat mahkota chart Gaon berhasil diraih Wanna One dalam minggu ini.

Wanna-One-digital-gaon Wanna-One-download-gaon Wanna-One-sosial-gaonSelain itu, empat lagu lain Wanna One dalam mini album ini juga masuk dalam 20 besar chart digital, yakni “Burn It Up” di No. 4, “Wanna Be (My Baby)” di No. 7, “Always (Acoustic Ver.)” di No. 10, dan “To Be One (Intro.)” di No. 18.

Tak hanya itu, grup bentukan “Produce 101” Season 2 ini juga berhasil memenangkan pertunjukkan musik pertama mereka di “Show Champion” pada 16 Agustus 2017. (fike/soo)

loading...