Jokowi-JK
Presiden Joko Widodo (Jokowi) dan Wakil Presiden Jusuf Kalla (JK) tampil mengenakan pakaian daerah di Sidang DPR-DPD. (foto: Antara)

JAKARTA, harianpijar.com – Sidang tahunan bersama, antara DPR dan DPD selesai digelar. Menariknya, seusai sidang Presiden Joko Widodo (Jokowi) dan Wakil Presiden Jusuf Kalla (JK) jadi sasaran selfie oleh para anggota DPR.

Setelah memberikan pidato di gedung Nusantara DPR, Senayan, Jakarta, pada Rabu, 16 Agustus 2017, Presiden Jokowi diperkenankan untuk meninggalkan ruangan acara. Saat hendak menuju pintu keluar, Presiden Jokowi yang ditemani JK langsung diserbu anggota dewan.

Baca juga:   Presiden: Setelah Pembangunan Selesai 180 Hari, Saya Akan Datang Lagi Ke Pesantren Ini

Meskipun begitu, Presiden Jokowi tampak menyalami beberapa anggota dewan. Saat bersalaman, dia pun juga melempar senyum khasnya.

Jokowi-1
Presiden Jokowi di Sidang DPR-DPD. (foto: detik/Lamhot Aritonang)

Selanjutnya, beberapa anggota dewan mengajak Presiden Jokowi berfoto. Ada yang mengajak selfie, bahkan ada juga yang difotokan oleh teman sesama anggota dewan.

Baca juga:   Maruarar Sirait: Jokowi Dinilai Tidak Sulit Pilih Wakilnya di Pilpres 2019 Mendatang

Tak hanya anggota DPR, anggota DPD juga ikut berfoto dengan Presiden Jokowi.

Jokowi-JK-1
Presiden Jokowi jadi rebutan selfie anggota dewan. (foto: detik/Lamhot Aritonang)

Sementara itu, agenda sidang tahunan belum selesai sepenuhnya. Presiden Jokowi masih akan membacakan nota keuangan di depan anggota DPR sekitar pukul 14.00 WIB. (nuch/det)

Komentar

avatar
  Subscribe  
Notify of