Rilis Stills Kejutan, MOMOLAND Gaet Kim Jae Hwan Wanna One untuk Musik Video

MOMOLAND-Kim-Jae-Hwan-1

harianpijar.com – Agensi Duble Kick Entertainment merilis rangkaian stills kejutan penutup untuk musik video MOMOLAND yang akan datang, “Freeze!”, seperti dilansir Soompi, Selasa, 15 Agustus 2017.

Stills itu termasuk memperlihatkan tampilan pertama Kim Jae Hwan Wanna One, yang sedianya akan ikut tampil dalam musik video tersebut.

Berdasarkan gambar yang dirilis, terlihat Kim Jae Hwan berperan seperti pangeran dalam dongeng yang sedang berkeliaran di sekitar “Alice In Wonderland” yang bernuansa esque.

Baca juga:   Lee Dae Hwi dan Park Woo Jin Wanna One Dapat Album MXM yang Ditandatangani

MOMOLAND-Kim-Jae-HwanSementara itu, gambaran yang ditampilkan di stills jelas sesuai dengan suasana misterius untuk mini album MOMOLAND yang baru ini dan diharapkan bisa meningkatkan daya tarik untuk comeback girlgrup tersebut.

Selain lagu “Freeze!”, mini album MOMOLAND ini akan berisi 6 lagu lainnya, yakni “Good”, “What Planet Are You From”, “Music Box”, “Wonderful Love (EDM Ver.)”, dan “Freeze! (instrumental)”. Album ini nantinya akan diproduksi oleh Duble Sidekick.

Baca juga:   Wanna One Dominasi Peringkat Reputasi Merek Anggota Boygrup Korea untuk September

Sedangkan untuk pre-sales mini album tersebut telah dimulai pada 14 Agustus 2017, dan penjualan tiket undangan untuk show 22 Agustus akan dibuka pada 16 Agustus 2017.

MOMOLAND sendiri secara resmi akan memulai comeback mereka dengan merilis mini album baru, “Freeze!” pada 22 Agustus 2017 pukul 18.00 waktu setempat.

TINGGALKAN KOMENTAR

Masukkan komentar Anda!
Masukkan nama Anda disini