Jaemin-NCT-Dream
Jaemin NCT Dream. (foto: instagram/jaeminnctdream)

harianpijar.com – Jaemin NCT Dream meninggalkan sebuah pesan yang ia tujukan untuk penggemar di laman resmi NCT, pada Minggu, 13 Agustus 2017. Seperti diketahui Jaemin saat ini tengah beristirahat dari semua kegiatan promosi karena disk hernia.

Menurut DokterSehat, Herniated nucleus pulposus (Herniated Disk) adalah piringan yang terselip sepanjang tali tulang belakang, keadaan tersebut terjadi ketika seluruh atau sebagian pusat piringan tulang belakang yang lunak ditekan sepanjang bagian atau piringan yang lemah.

Sementara, Jaemin menuliskan pesan itu untuk berterima kasih kepada penggemar karena telah merayakan hari ulang tahunnya.

Berikut pesan yang ditulis Jaemin untuk penggemar:

“Halo semuanya! Ini Jaemin ~ !! Terimakasih untuk ulang tahun hari ini * ^. ^ *

“Apakah kalian sangat merindukanku ~? Aku sangat merindukan kalian T.T aku melakukan yang terbaik untuk menerima perawatan untuk tulang punggungku dan menghitung hari sampai aku bisa bertemu penggemar kami ~!

“NCT Dream membuat comeback dengan ‘We Young’!! Tolong beri itu banyak cinta, dan aku, Jaemin, juga akan menyemangati anggota dan bersiap! ~

“Akhir-akhir ini sangat panas, jadi jangan sakit dan hati-hati dengan kesehatan kalian ~ Sekali lagi, terima kasih telah memberi selamat pada hari ulang tahunku yang ke 18, dan aku sangat mencintai kalian !!”

Jaemin-NCT-Dream-PesanSelain itu, seiring dengan pesan tersebut, Jaemin berbagi foto Polaroid yang ia tandatangani sendiri.

Jaemin-NCT-Dream-1Sedangkan, NCT Dream saat ini tengah bersiap untuk comeback pada 17 Agustus mendatang dengan “We Young”.

BAGIKAN
BERITA PILIHAN SPONSOR