kang-daniel
Kang Daniel Wanna One. (foto: instagram/kangdaniel_101)

harianpijar.com – Selalu ada saja kejadian yang tak terduga terjadi, bahkan seorang idola seperti Kang Daniel Wanna One pun mengalami “awkward moment” alias momen canggung di saat acara Fans Signing terbarunya, Seperti dilansir Soompi, pada Senin, 14 Agustus 2017.

Hal itu bermula saat Kang Daniel mencoba untuk membuat hati dengan menggunakan tangannya. Ia secara tidak sengaja menyenggol botol air dengan sikunya, sehingga air tumpah ke penggemar yang ingin menerima tanda tangan dan membasahi pakaiannya.

Sontak idola jebolan “Produce 101” Season 2 itu berdiri dan menatap situasi dengan kaget. Sepertinya Kang Daniel tak tahu apa yang harus ia lakukan selanjutnya.

Lalu, Kang Daniel segera meminta tisu dan terus meminta maaf sembari menyerap air dari pakaian penggemarnya sendiri.

Sementara itu, seorang penggemar menggungah video kejadian “awkward moment” itu di Twitter dengan caption, “Apakah Anda juga ingin menumpahkan air itu ke saya? Dia sangat menyesal karena tidak bisa meletakkan tangannya!”

Para netizen pun segera membanjiri postingan video itu dengan komentar seperti, “Dia bisa menumpahkan seluruh tangki air ke saya,” tulis seorang netizen.

“Itu sangat lucu sehingga saya rasa saya bisa menangis,” tambah netizen lain.

loading...