Jamai-Raja-ANTV-1

harianpijar.com – Dalam Sinopsis Jamai Raja ANTV episode 20 hari ini, Senin, 14 Agustus 2017, diawali saat Simran memberitahu Roshni bahwa Siddharth tak bersalah.

Durgadevi pun semakin memperburuk keadaan dengan mengatakan bahwa cacing kotor seperti Siddharth dibiarkan tumbuh Karena orang tua mereka. Selain itu, Durgadevi juga mengatakan bahwa Siddharth dan Pratima sudah berselingkuh sejak lama.

Meskipun begitu, Pratima berkata bahwa semua ungkapan Durgadevi adalah salah, Pratima pun akan mengatakan hal yang sebenarnya.

Durgadevi meminta Siddharth untuk menceritakan apa yang telah dia masak. Bablu berteriak dan mengatakan bahwa Pratima tidak melakukan hal buruk itu dan akan menceritakan hal yang sebenarnya. Bablu lalu pergi kesamping Pratima dan mengatakan bahwa Pratima adalah istrinya.

Durgadevi lalu bertanya apakah dia sudah gila karena telah mengatakan hal tersebut untuk menyelamatka Pratima. Bablu berkata bahwa dia memang sudah gila dan tak akan mentolerir siapapun yang menghina istrinya.

Lanjut ke halaman berikutnya.

loading...