Madhubala-ANTV
. (foto: google images)

harianpijar.com – Sinopsis Madhubala ANTV episode 35 hari ini, Senin, 14 Agustus 2017, menceritakan saat Madhubala membawakan makanan untuk Rishab Kundra (RK), namun makanan tersebut malah dimakan oleh Ballu.

Sementara, Ballu mengatakan bahwa dia adalah temannya RK, dan ini sudah menjadi takdirnya untuk dapat makanan dari Madhubala. Meskipun begitu, tak tahu kenapa Madhubala merasa geli dengan Ballu, Ballu berkata sepertinya kita memiliki hubungan.

Tak lama kemudian RK datang, RK minta Ballu untuk mundur, Bittu datang dan ikut menjelaskan pada Ballu. Selanjutnya, RK meminta Madhubala untuk pulang dan meminta Bittu menemaninya.

Di sisi lain, Ballu berharap bahwa RK mau memaafkan kesalahan kecil yang telah dia lakukan. Namun, RK semakin emosi saat Ballu terlalu berani menyentuh barang-barangnya.

RK pun lantas membentaknya dan mengatakan bahwa selama ini tidak ada orang yang berani menyentuh barangnya tanpa izin.

Kemudian, RK menyarankan Ballu untuk segera pergi dari lokasi syuting. Ballu pun bertanya tentang kesepakatan proyek kerjanya. Tanpa berpikir panjang RK langsung membatalkan perjanjian itu.

Sementara itu, di rumah, Madhubala sibuk memasak di dapur. Madhubala curhat dengan Radha soal makanan RK yang dimakan oleh Ballu.

Lanjut ke halaman berikutnya.

1
2
BAGIKAN
BERITA PILIHAN SPONSOR