Sehun-EXO-2

harianpijar.com – Grup idola EXO tidak hanya mengambil alih berbagai tangga lagu, namun industri fashion juga mulai mereka jajaki, seperti dilansir Soompi, pada Sabtu, 12 Agustus 2017.

Seperti Majalah SuperELLE yang telah memilih Sehun EXO sebagai cover model pertama mereka karena visual, bakat, dan selera fashion Sehun yang menarik perhatian.

Untuk diketahui, Majalah SuperELLE adalah Majalah Elle baru besutan China yang akan mencakup dunia fashion dan lifestyle, yang ditargetkan untuk pembaca remaja dan usia 20-an.

Sehun-EXO-SuperELLESementara, Sehun EXO (Korea), Bella Hadid (AS), Liu Haoran dan Dilraba (China) dipilih sebagai empat cover model yang mewakili negara mereka masing-masing.

Selain itu, Sehun sendiri baru-baru ini berhasil menempati posisi teratas di peringkat selebriti mingguan media sosial China, Weibo, untuk minggu pertama, 31 Juli-6 Agustus 2017.

Dengan raihan tersebut, secara tidak langsung Sehun telah membuktikan popularitas besarnya di seluruh Asia. Edisi pertama Majalah SuperELLE akan dirilis pada 20 Agustus mendatang di China.

BAGIKAN
BERITA PILIHAN SPONSOR