Silatnas-II
. (foto: detik/Bagus)

JAKARTA, harianpijar.com – Presiden Joko Widodo (Jokowi) bertemu dengan 10.000 pendukung setianya dalam acara Silaturahmi Nasional (Silatnas II) Pendukung Setia Jokowi 2017, acara tersebut digelar di JIExpo, Kemayoran, Jakarta Pusat, pada Jumat, 11 Agustus 2017.

Seperti dilansir detik, Presiden Jokowi tiba di lokasi sekitar pukul 18.00 WIB. Namun, Presiden Jokowi terlebih dahulu menunaikan salat Magrib dan baru memasuki Hall 2/3 pada pukul 18.30 WIB.

Sementara itu, Gubernur DKI Jakarta Djarot Saiful Hidayat serta sejumlah menteri di antaranya Menkominfo Rudiantara, Mentan Amran Sulaiman, dan Kepala KSP Teten Masduki ikut hadir dalam acara tersebut.

Selanjutnya pembawa acara meneriakkan yel-yel ‘Dua Periode’ dan dibalas oleh para relawan dengan kata-kata yang sama sembari mengacungkan dua jari. Acara diawali dengan kata sambutan dari Ketua Pelaksana Silatnas II, M Yamin.

“Bapak presiden Jokowi yang kami banggakan, silatnas ambil tema Pancasila Rumah Kita, bahwa kita harus terus menerus kita jaga. Pancasila memiliki pijakan historis, untuk jadi pondasi dan landasan hidup bangsa Indonesia,” kata M Yamin.

Selain itu, para relawan mengukuhkan dukungannya kepada Presiden Jokowi. Mereka yakin Jokowi akan kembali menjadi Presiden RI pada tahun 2019 mendatang.

BAGIKAN
BERITA PILIHAN SPONSOR