Kang-Daniel-Wanna-One

harianpijar.com – Anggota Wanna One, Kang Daniel, mengakui bahwa ia pernah berpikiran untuk meninggalkan panggung “Produce 101” Season 2 di satu titik selama pertunjukan itu berlangsung.

Hal itu terungkap dari episode “Wanna One Go” Mnet pada Kamis, 10 Agustus 2017, dimana Kang Daniel berbicara dengan Ong Sung Woo tentang masa-masa mereka menjadi trainee di “Produce 101” Season 2.

Kang Daniel mengatakan bahwa ia tidak pernah berpikir akan berhasil masuk ke 11 besar, yang debut menjadi grup Wanna One.

Wanna-One-Go-Kang-Daniel“Saat yang paling sulit adalah ketika saya sedang mempersiapkan diri untuk ‘Sorry Sorry’,” kata Kang Daniel.

“Saya yakin pertunjukan akan berjalan dengan baik. Tapi kemudian saya menerima jumlah vote di posisi yang paling rendah.”

“Saya sangat terkejut,” tambah Kang Daniel sambil tertawa.

Selanjutnya Kang Daniel mengaku, “Saya bahkan bertanya-tanya, ‘haruskah saya berhenti?’. Saya ingin pergi saat itu juga. Saya sangat malu.”

Meskipun begitu, Kang Daniel lalu mengucapkan terima kasih untuk anggota tim “Sorry Sorry”, yang telah membantunya bertahan melewati persaingan ketat dengan menunjukkan kerjasama tim yang hebat.

“Itu sangat hebat saat kita melakukan ‘Sorry Sorry’,” kata Ong Sung Woo. “Suasana tim kami sangat bagus.”

Kang Daniel pun setuju dengan pernyataan Ong Sung Woo dan mengatakan, “Itu sementara, tapi saya pikir itu adalah tim yang akan saya ingat seumur hidup.”

loading...