Kombes-Yusri-Yunus
Kabid Humas Polda Jabar Kombes Yusri Yunus. (foto: google images)

BANDUNG, harianpijar.com – Buni Yani hari ini, Selasa 8 Agustus 2017 dijadwalkan kembali menjalani sidang lanjutannya di Gedung Dinas Perpustakaan dan Kearsiapan Kota Bandung. Lain itu, sidang rencananya akan dimulai pada pukul 09.00 WIB.

Menurut rencana, pada sidang hari ini jaksa penuntut umum (JPU) akan membawa beberapa orang saksi.

Sementara, kabar mengenai kedatangan Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) kembali berhembus setelah persidangan minggu lalu JPU tidak jadi mendatangkannya.

Baca juga:   Polda Metro Jaya: Penahanan Buni Yani Tergantung Kejaksaan

Sementara, menurut Kabid Humas Polda Jabar Kombes Yusri Yunus mengatakan, pihaknya sudah mempersiapkan pengamanan jika hari ini mantan Gubernur DKI Jakarta itu didatangkan sebagai saksi.

Lain itu, sama seperti sidang sebelumnya, hari ini juga para saksi termasuk Ahok jika jadi didatangkan akan memberikan kesaksian mengenai kasus yang menimpa Buni Yani.

Sedangkan, pada sidang sebelumnya penasihat hukum Buni Yani, Aldwin Rahadian mengatakan banyak keterangan saksi yang berubah-ubah. Lain itu, beberapa keterangan di BAP dicabut karena tidak sesuai dengan keterangan saat bersaksi di pengadilan.

Baca juga:   Presiden: Hari ini, Minggu Ini, Bulan Ini Tidak Ada Reshuffle

Namun, dikatakan Aldwin Rahadian, Dian Eka Wati, satu di antara saksi yang didatangkan kemarin berlaku adil dan menguntungkan Buni Yani.

Sebelumnya, Buni Yani dilaporkan Komunitas Muda Ahok-Djarot karena mengunggah potongan video Ahok saat melakukan kunjungan di Kepulauan Seribu disertai dengan caption yang dianggap memprovokasi.

Komentar

avatar
  Subscribe  
Notify of