Sarifuddin-Sudding
Sarifuddin Sudding. (foto: detik/Rengga Sancaya)

DENPASAR, harianpijar.com – Rapat Pimpinan Nasional (Rapimnas) I Partai Hanura merekomendasikan kepada DPP Partai Hanura untuk menargetkan 81 kursi DPR atau 14,9 persen suara nasional.

Lain itu, rekomendasi ini merupakan hasil keputusan Komisi B Rapimnas yang disampaikan kepada Ketua Umum Partai Hanura Oesman Sapta Odang (OSO) saat penutupan Rapimnas di The Stones Hotel, Kuta, Bali, Sabtu 5 Agustus 2017.‎

“Maka dari itu, kita menargetkan untuk target optimum 81 kursi atau 14,1 persen. Dan target medium 51 kursi atau 8,87 persen,” ‎kata Wakil Sekretaris Jenderal (Wasekjen) Partai Hanura Saiful Nur Maza saat memberikan laporan.

Sementara, Sekretaris Jenderal (Sekjen) Partai Hanura Sarifuddin Sudding mengatakan optimismenya untuk target tersebut. Lain itu, kondisi partai saat ini sangat mendukung target tadi bisa terwujud.

“Kami optimis 81 kursi itu dicapai dengan melihat kondisi internal dan eksternal yang bisa mendukung terwujudnya target tersebut,” kata Sarifuddin Sudding.

Lebih lanjut, ditegaskan Sarifuddin Sudding, Partai Hanura sudah memiliki modal besar untuk mencapai target tadi. Karena menurutnya, kader Partai Hanura saat ini semakin berkualitas dan makin banyak masyarakat yang ingin bergabung dengan Partai besutan Menteri Koordinator Politik Hukum dan Keamanan (Menko Polhukam) Wiranto.

“Selain itu, Hanura dalam arah kebijakan strategis di Pilkada dan Pemilu 2019 sudah dirumuskan dengan baik dan tidak bisa dipublikasikan terkait apa yang akan dilakukan,” tandas Sarifuddin Sudding yang juga anggota Komisi III DPR itu.

SUMBERSuara
BAGIKAN
BERITA PILIHAN SPONSOR